Ronnie Coleman Yeah Buddy Review

It’s quite important to use supplement that can help you to achieve your goals. It’s not a mandatory, but a choice.

Namanya aja suplemen, jadi ya hanya membantu. Usahanya tetap dari kalian sendiri, tetap harus diet dan olahraga.

Biasanya, suplemen yang aku minum hanya kopi, espresso, no sugar and milk. But, lately, I’m interested to drink pre workout supplement. Suplemen pre workout ini beda dari kopi, karena memiliki kandungan bermacam-macam, not just caffeine. So, I try this one.

Do you know Ronnie Coleman? Dia seorang binaraga terkenal yang sudah menjuarai kejuaraan Mr. Olympia sebanyak 8 kali. Keren yak. Nah, dia membuat 1 seri produk suplemen untuk work out yang masing-masing produknya punya fungsi sendiri-sendiri.

Produk yang aku coba ini namanya Ronnie Coleman Yeah Buddy. Suplemen ini punya fungsi meningkatkan konsentrasi, fokus, tenaga, dan mood kita sebelum work out. Selain itu, produk ini juga dapat membantu meningkatkan massa otot. Produk ini punya 4 pilihan rasa, green apple, cherry limeade, sour berry, dan electric lemonade. Aku pilih yang cherry lime karena saran dari yang jual rasa ini tidak terlalu manis.

Untuk packaging, botolnya tersegel dengan kertas karton tebal. Di dalamnya kalian juga sudah dapat scoop.

Waktu aku buka, wah… Baunya enak. Agak kaya manisan gitu hahahahaha. Bentuknya bubuk halus biarpun ada yang menggumpal kecil-kecil.

Servingnya sendiri berjumlah 30 serving, masing-masing 1 scoop. Tapi, saran di botolnya dan dari aku sendiri, coba dulu 1/2 scoop, karena masing-masing tubuh orang punya toleransi yang berbeda terhadap kafein (safety first, guys πŸ‘). Jadi, kalau kalian hemat pemakaian, bisa untuk lebih dari 1 bulan.

1 serving (1 atau 1/2 scoop) bisa menggunakan air 120-150 ml untuk menyesuaikan rasa manisnya. Rasanya kaya buah ceri, manis-manis ada pahitnya dikit, tidak terlalu manis. Menurutku, efeknya lebih cepat daripada minum kopi, sekitar 10 menit setelah minum (biasanya aku minum espresso 2 shot, efeknya sekitar 15-20 menit). Deg-degannya seperti aku minum espresso 3 shot, dan yang aku suka banget, kafeinnya tahan lama. Biasanya kalau aku minum kopi, setelah mengajar, efek kafein sudah habis. Yang satu ini tahan sampai sekitar 2 jam dari sejak dikonsumsi. Selain itu, energi dan mood untuk work out juga lebih tinggi dari biasanya. Seneng deh.

Overall, I think this supplement is recommended jika kalian rutin weighlifting. Harganya juga termasuk ramah di kantong. Kalian bisa dapat sekitar Rp 365.000-400.000+ satu botolnya.

Semoga review ini membantu kalian yang lagi bingung mencari suplemen. Yang mau tanya-tanya, boleh banget tinggalin komen atau langsung kontak aku lewat halaman contact me.

Salam setrong, guys! πŸ’ͺ

Cheers

πŸ˜‰