I’m Back

Hai, gengs!

Lama ga nulis. Kebetulan kerjaan lain lagi sibuk banget belakangan ini, jadinya ga sempet nulis. Berangkat pagi, pulang malem sampe sekian minggu. Dan akhirnya kemaren tepar, dong. Masuk angin dan demam tinggi, saudara-saudara 😅😅

Tapi, udah sembuh kok ini. Makanya bisa sambil nulis.

Biarpun nulisnya ga sempet, aku tetep sempetin untuk ke gym loh. Hahahahaha. Mungkin ada yang mikir, kerajinan amat, kerjaan sibuk tapi tetep ke gym. Aku ingetin, progres itu dari kekonsistenan kita, bukan cuma dari mulut.

Namanya orang kerja, pasti ada masa-masa yang sibuknya ga ketulungan. Ya, you have to make time. Harus ada yang dikorbanin intinya. Misalnya aja, kalo aku nulis blog, aku korbanin waktu ke gym. So, aku milih untuk korbanin blogku daripada ga ke gym.

Di masa sibuk itu, jangan lupa juga untuk tetep konsisten dengan pola makan kalian, ya. Jangan karena sibuk, kalian lupa, makannya kalap, terus akhirnya kalian malah makin frustrasi dengan progres kalian. Bukan berarti kalian ga boleh ikut company dinner ato kondangan. Boleh banget, kok. Justru itu cheat meal atau cheat day kalian setelah sehari-hari kalian konsisten dengan diet kalian. Cheat day tetep harus pilih-pilih, yes. Jangan kaya vacuum cleaner juga makannya 😂

Intinya, tetep sisihin waktu untuk olahraga dan konsisten dengan diet yang udah kalian jalani sesibuk apapun kalian. Kalian akan puas banget dengan reward kalian nanti.

See you soon!

Cheers

😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s