Happy Eid Mubarak!

Selamat Idul Fitri untuk kalian semua yang merayakan! Sudah sebulan puasa, dan di tangal 5 dan 6 ini, kalian kan … Lagi

I’m Back

Hai, gengs! Lama ga nulis. Kebetulan kerjaan lain lagi sibuk banget belakangan ini, jadinya ga sempet nulis. Berangkat pagi, pulang … Lagi

Bulking: Naikin Berat Badan tapi Badan Makin Keren

Pernah denger istilah bulking? Istilah ini mungkin familiar buat kalian yang udah lama nge-gym dan kalian yang ingin naikin berat … Lagi

5 Steps to Start a Diet

Ngomong soal diet, banyak orang mikir kalau diet itu buat ngurusin badan. Padahal ga juga. Diet bisa untuk apa aja, … Lagi

Compound Training: Burn More Calories in a Shorter Time

Di sini aku udah share soal latihan beban. So, sekarang aku mau share macem-macem jenis latihan beban. Latihan beban terbagi … Lagi

Ga Mau Latihan Beban karena Bikin Badan Besar

Kalian kalau lihat cowok-cowok yang latihan beban di gym, mungkin akan langsung mikir kalau latihan beban akan bikin badan besar. … Lagi

Benarkah Sit Up Bisa Ratain Perut?

Aku sit up tiap hari buat kecilin perut, nih. Ada yang pernah begitu? Sebenernya, ga salah juga, sih. Hanya saja … Lagi

5 Makanan Tinggi Protein Terfavorit (Versiku 😋)

Hai, gengs! Sekarang aku sedang diet, nih. Ga bener-bener diet juga, sih. Cuma ngejaga asupan protein supaya cukup karena aku … Lagi