HIIT: Latihan Singkat, Bakar Lemak Maksimal

Di sini udah pernah aku bahas tentang HIIT. Sekarang aku akan bahas lebih detil. High Intensity Interval Training atau biasa…

5 Steps to Start a Diet

Ngomong soal diet, banyak orang mikir kalau diet itu buat ngurusin badan. Padahal ga juga. Diet bisa untuk apa aja,…

Ga Mau Latihan Beban karena Bikin Badan Besar

Kalian kalau lihat cowok-cowok yang latihan beban di gym, mungkin akan langsung mikir kalau latihan beban akan bikin badan besar.…

Benarkah Sit Up Bisa Ratain Perut?

Aku sit up tiap hari buat kecilin perut, nih. Ada yang pernah begitu? Sebenernya, ga salah juga, sih. Hanya saja…

5 Makanan Tinggi Protein Terfavorit (Versiku 😋)

Hai, gengs! Sekarang aku sedang diet, nih. Ga bener-bener diet juga, sih. Cuma ngejaga asupan protein supaya cukup karena aku…